Waktu Yang Tepat Untuk Membuat Cewe Jatuh Cinta



Sebetulnya setiap wanita pada kondisi dan situasi apapun masih punya peluang untuk diperjuangkan untuk membuatnya jatuh cinta namun ada beberapa kondisi dimana si wanita mudah untuk dibuat jatuh cinta. Kali ini kita akan membicarakan waktu yang tepat untuk membuat wanita jatuh cinta karena pada saat-saat itu wanita lebih mudah jatuh cinta pada lelaki yang mendekati dengan syarat, lelaki tersebut mendekati dengan cara yang tepat . bukan asal nyosor apalagi maksa.
Beberapa situsi yang membuat wanita mudah jatuh cinta antara lain 




1. Di saat wanita merasa kesepian. situasinya adalah dimana wanita sudah merasa matang dan cukup umur menjalin hubungan serius dengan seorang pria dan ternyata selama ini belum ada yang lelaki yang berminat untuk mendekati. Maka di  saat itulah wanita cenderung mudah untuk jatuh cinta. Namun bukan berarti dengan cara-cara cupu dan katrok bisa langsung membuat wanita yang kesepian jadi langsung jatuh cinta , harus tahu situasinya.  Umumnya wanita kesepian adalah wanita yang sudah lama menanti dan sudah siap untuk diajak serius sehingga kesungguhan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lebih dinilai dari pada hanya ngajak senang-senang tanpa status yang jelas. Bagaimana dia menilai keseriusan seorang cowok? dengan seberapa banyak usaha kamu. Bukan seberapa besar tapi seberapa banyak. Kadang seorang cewek yang sudah merasa putus asa tetap menolak ajakan seorang pria bukan berarti menolak atau tidak suka namun hanya menguji seberapa besar minat dan kesungguhannya.

2. Di saat wanita sedang ada masalah berat dengan pasangannya. sepertinya aneh namun ketika seorang wanita menghadapi masalah dengan pasangannya walaupun dia sudah jadi suami istri maka ada peluang si wanita untuk jatuh cinta dengan pria lain. Perbedaan wanita dengan pria dalam hal selingkuh adalah seorang pria akan selingkuh bila memperoleh seorang wanita yang lebih baik, lebih cantik, lebih cantik dan lebih lainnya dibanding pasangannya, sedangkan wanita akan selingkuh bila si wanita sedang mengalami masalah berat dalam hubungan kasihnya. Contohnya , bila setelah satu tahun pacaran ternyata cinta tidak direstui, atau ternyata pacar si cewek ketauan selingkuh, atau setelah dekat ternyata si cowok masih belum juga mantap untuk menjalin hubungan yang lebih dalam seperti pacaran atau menikah. Jadi pada saat si wanita mengalami masalah berat dengan pasangannya sehingga galau berat, maka pada saat itulah ada peluang untuk selingkuh. Namun untuk kasus seperti ini sebaiknya hati-hati dan jangan diteruskan. 

Semoga dengan mengetahui waktu yang tepat bisa membuat kamu mendapatkan wanita idamanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar