Tips Buat Cowo Saat PDKT


Foto Untuk Tips Cowok Saat PDKT

Hallo teman-teman,
Sudah mulai PDKT nih, Supaya fase PDKT kamu sukses saya kasih beberapa tips ampuh. Oke, ini dia beberapa tips


1. Jujur

Jika kamu merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa kamu adalah pria jujur dan sopan. Jika dia ingin cerita, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkanlah kalau kamu sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Tatap matanya, dan tanyalah sesuai dengan apa yang dia bicarakan untuk menunjukan keseriusan kamu dalam mendengarkan semua yang dia ucapkan.

2. Jangan Membanding-bandingkan

Ingatlah kawan, di dunia ini tak ada yang sempurna. Hal inilah yang kerap dilupakan para cowok (termasuk cewek juga). Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, cewe itu sangat sensitif untuk masalah ini. bisa-bisa dia malah sebal. 

3. Jangan Mengikat 

Kamu tidak boleh mengikatnya. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan 'berkeliaran' di sekitar dia. Biarkan si dia menebak dimana kamu berada, sedang ngapain dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiranmu itu, justru bisa menumbuhkan rasa penasaran dan kerinduan dalam dirinya. 

4. Dengarkan

Saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang berguna, tanpa terkesan menggurui. 

5. Bumbui Dngan Humor 

Survei membuktikan 9 dari 10 cewek menyukai cowok yang punya selera humor tinggi. Jadi jangan sungkan untuk melontarkan humor2 yg cerdas tapi jangan terlalu keseringan. Kalau terlalu sering malah bisa menurunkan greget kamu sebagai seorang lelaki.

6. Tampil menarik 

Tidak perlu penampilan berlebihan, anda cukup memastikan bahwa kamu tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berantakan. Cewek pasti banyak yang melirik. 

7. Jangan Terlalu Nafsu 

Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri dan tahan air liur anda. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh .. tapi jangan ngegombal terus. Batasi kontak kamu dengannya, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona. 

8. Tetap Cool

Meskipun yakin si cewek udah jatuh hati pada anda atau bahkan udah ngebet banget, coba pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau kamu sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis. 

9. Buat Dia Penasaran 

Bukan rahasia lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, kamu tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa sebenarnya kamu. Biarkan rasa ingin tahunya tentang dirimu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal anda lebih jauh lagi. 

10. Jangan Sok Akrab 

Banyak cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah, bila dia merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, perasaannya bisa berubah utk lebih enak untuk menjadikanmu teman saja.

Semoga sedikit tips tadi bisa membantu kalian melewati fase PDKT ini yah.
Tetap semangat dan be your self kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar