Cara Ngobrol Asik Sama Cewe



Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para cowo jomblo itu biasanya, "Bagai mana sih caranya biar bisa ngobrol asik sama cewe ???
Sebenernya Semua tergantung improvisasi, cara penyampaian, bahasa tubuh & pinter2 liat situasi target. Inti dari ini sebenernya bagaimana caranya membuat dia itu merasa nyaman dengan kita, dia merasa kita itu nyambung, asik buat ngobrol atau curhat. Obrolan yang kita anggap sepele pun biasanya berarti buat dia. Apa lagi klo kita yang termasuk tipe cowok tampang pas pasan, klo ga pinter-pinter ngolah bahasa, udah deh bro banyak2 aja berdoa…

 
Hal yang harus dipenuhi dulu adalah mindset (pola pikir)) kamu sebagai seorang pria. kenapa pola pikir atau mindset itu penting? karena dengan pola pikir otomatis tubuh dan gerak serta bicara kita akan mengikuti karena tubuh mengikuti pikiran. kalau pikiran kita benar maka gaya tubuh, cara bicara, gaya obrolan dan topik obrolan juga akan benar dengan sendirinya. 

Dampaknya? si cewek bakal merasa nyaman sehingga kamu bakal lebih mudah mendekati si dia.
 
Salah satu mindset yang paling penting dalam berkomunikasi dengan seorang cewek adalah pikirkan kamu tidak butuh dengan si cewek. jangan pernah berharap apapun darinya, apalagi punya pikiran bahwa kamu PDKT dengan si cewe,apa lagi langsung punya target untuk dijadikan pacar atau istri.

karena jika punya maksud di dalam hati, akhirnya kita berusaha membuat terkesan dan jadi tidak bebas, tidak natural. Akibatnya semua gerak-gerik menjadi kaku dan tidak alami. Hasilnya apa? si cewek malah merasa kamu aneh, kamu punya niat tersembunyi alias modus.

 
Lebih baik bersikab biasa saja, santai. caranya gimana? jangan berharap terlalu jauh dengan cewek yang baru akan kenalan. lalu apa tujuan kita mendekati si cewek kalo bukan untuk jadiin pacar?


Tahap awal, tujuan kenalan dengan cewek itu hanya untuk jadi temen aja. dengan maksud dan tujuan nambah teman otomatis pikiran kamu tidak akan terbebani sehingga dalam berkomunikasi kamu merasa bebas dan menjadi diri sendiri.


Oke teman-teman, Semoga sedikit penjelasan diatas bisa membantu kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar