Ledies, Inilah Hal-Hal Yang Diharapkan Cowo Dari Cewenya

Cowo itu lebih menggunakan logika dalam banyak hal, berbeda dengan para cewe yang lebih menggunakan perasaan. Cowo juga lebih mudah mengutarakan perasaan dan keinginan mereka di bandingkan dengan cewe yang lebih menggunakan kode-kode. Tapi bukan berarti cowo slalu ngomongin apa yang sebenarnya dia mau lho. Dalam sebuah hubungan, banyak juga hal-hal yang cowo mau tetapi teradang tidak mereka ucapkan pada pasangannya. Mau tau apa saja? seperti yang dikutip dari hipweee itu ada beberapa hal yaitu

Mencintainya Dengan Tulus


Semua cowo pastilah berharap dicintai dengan tulus oleh pasangannya. Dicintai sebagai “dirinya”, bukan karena apa yang dia punya. Meski cowo biasanya lebih pake logika dibanding perasaan, cowo tetap paham mana cewe yang tulus dan mana yang mau morotin doang.
Cewe yang tulus di mata cowok adalah mereka yang mengerti caranya memberi dan berbagi, bukan hanya sekadar meminta. Bagi cowo, cewe yang mencintainya dengan tulus tuh wajib dipertahankan sampai titik darah penghabisan.


Gak Terlalu Manja


Sebenernya cewe manja itu sudah sejatinya, asal masih dalam ruang lingkup yang wajar. Cowo itu akan berusaha untuk bersikap gentle kepada pasangannya, tapi bukan berarti kamu mesti manja terus-terusan sama dia.
Cowo suka dengan cewe yang mandiri (mandiri disini bukan berarti "mandi sendiri" yah :-D). Mandiri untuk mengurus dirinya sendiri, jadi tidak terus-terusan mengandalkan cowo untuk setiap masalahnya.


Pengertian


Cowok memang kurang baik dalam mengungkapkan perasaan. Mereka cenderung diam dan dingin, bahkan kadang sok tegar biar gak dianggap lemah. Cewek yang suka bereaksi berlebihan juga kadang malah makin memperkeruh suasana hati. Itulah kenapa cowok lebih mudah nempel sama cewek yang punya rasa empati tinggi, karena mereka merasa diperhatikan dan dipahami.
Cowok juga mengharapkan pasangan yang paham dengan keadaan dirinya dan gak menuntut macam-macam. Kalo kamu dan cowokmu masih mahasiswa dan mengandalkan duit kiriman ortu, ada baiknya saat makan bareng kamu gak minta ditraktir terus. Sekali-kali gantian atau bayar sendiri-sendiri.


Gak Egois


Cowok yang tulus mencintai kamu rela memberi kamu segalanya, menjadikan kamu sebagai tuan putri di hatinya. Tapi itu bukan berarti kamu bisa egois dan minta diladeni terus-terusan. Cowok juga membutuhkan waktu buat diri mereka sendiri, buat bersama bareng teman-teman mereka tanpa diinterupsi sama kehadiran kamu di sampingnya.

Kepercayan


Terlebih lagi jika kalian lagi LDR, Kepercayaan adalah hal yang sangat di inginkan oleh cowo. Kamu gak perlu menghubunginya setiap saat, itu malah bisa membuatnya seperti terkekang dan tidak memiliki kebebasan.
Cukup kirim pesan singkat menanyakan dia di mana dan sedang apa, lalu hubungi kembali kalo dia sudah menyelesaikan urusannya.

Punya Pendirian dan Pendapat Sendiri


Orang-orang cerdas suka mendiskusikan gagasan-gagasan. Dan percaya deh, gak ada obrolan yang lebih asik bagi cowok selain mendiskusikan sebuah gagasan bareng pasangannya. Cowok lebih tertarik sama cewek yang punya pandangan sendiri terhadap sesuatu, bukan cuma sekadar ikut-ikutan cowoknya atau teman-temannya.

Terlihat Menarik


Setiap cowo tentunya ingin mempunyai pasangan yang terlihat menarik, dengan memiliki pasangan yang cantik tentu akan menambah rasa bangga bagi para cowo. Terlihat menarik itu tidak harus dengan memakai baju mahal, dandan menor, tapi dengan kamu tahu caranya membawa diri dan menjaga sikap kamu di hadapan cowokmu dan lingkaran sosialnya.

Smoga dengan sedikit tulisan ini bisa membuat hubungan kalian langgeng sampai jenjang pernikahan, bukan hanya sampai pernikahan saja tetapi bisa bertahan selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar