Tanda-Tanda Cowo Itu Suka Sama Kamu





Hai Girl, pernah engga sih kamu ngrasa sebenernya tuh dia suka apa ngga sama kamu. Sebenernya cowo itu kalo lagi suka sama cewe ada tanda-tandanya lho. Kaya misalnya mendadak jadi ojeg Plus bodyguard pribadi kamu, sering kasih makanan, kemana-mana antar jemput kamu. Tapi yang kaya gitu tanda-tanda besar, yang udah nandain kalo dia emang naksir berat sama kamu.

Selain tanda-tanda berat kaya tadi, ada juga tanda-tanda kecilnya. Ini yang bisasanya para gadis gak sadar dan karena kamu gak sadar-sadar juga akhirnya banyak yang gak sampe nunjukin tanda-tanda besarnya.
mau tau apa aja tanda-tanda kecilnya ledies? baca ya

1. Ngrapihin rambut saat berpapasan sama kamu

yap, biasanya cowo itu kalo berpapasan dengan cewe yang dia suka, dia ingin terlihat sempurna.

2. Cara ngomongnya denganmu dan dengan orang lain beda

Nah yang ini juga masuk, kalo cara ngomong dia sama kamu dan sama cewe lain beda. Itu juga termasuk tanda-tanda girl.
misalnya kalo sama cewe lain cara ngomong dia blakblakan tapi kalo lagi ngobrol sama kamu omongan dan intonasinya lebih lembut.

3. Sering tanya tentang kamu sama sahabat kamu

Ini jelas, kebanyakan cewe setuju sama yang ini kan.

4. Dia ingat semuanya

Maksudnya gini, Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah kamu sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang kamu lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya.


5. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial kamu


Facebook atau Twitter kamu penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai kamu.
 
6. Terus menatap kamu

Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan kamu bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari kamu. 
 
7. Teman-temannya tahu nama kamu

Jika teman-temannya (yang bukan teman kamu) tahu nama kamu, maka hal ini berarti ia sering membicarakan kamu dengan mereka. Jika ia sering membicarakan kamu, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan kamu pula.
 
Oke gimana girl, adakah salah satu tanda tadi yang si dia lakuin ke kamu? apa malah semuanya?? Apapun itu, saya ucapkan selamat ya girl. sekian dulu info untuk kali ini, baca juga artikel yang lain ya ledies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar