Hal Yang Bisa Buat PDKT Gagal

foto untuk hal yang bisa membuat PDKT gagal

Udah mulai PDKT nih :-D Selamat ya, Sedikit lagi langkah kamu bakal sukses teman. Udah baca Tips Buat Cowo Saat PDKT belum? kalau sudah kali ini saya mau kasih Tips lagi nih. Tips kali ini tentang Hal Yang Bisa Buat PDKT kamu gagal, kalo bisa dan jangan dilakuin saat kamu udah mulai face PDKT itu 

1. Terlalu agresif

Jika kamu bersikap terlalu agresif pada cewe yang kamu sukai, dia mungkin akan berpikir kamu cabul. Selain itu, berbicara kotor di depan seorang cewe saat kamu baru mengenalnya, justru akan menjatuhkan reputasimu di depannya. Dia pasti akan berpikir bahwa kamu hanya ingin "tidur" dengannya.

2. Terlalu posesif

Belum jadi pacar saja sudah posesif, apalagi kalau sudah jadi pacar. Cinta akan membuatmu menjadi sedikit protektif padanya. Namun, bukan berarti kamu harus membatasi semua geraknya. Ingat, kamu masih dalam tahap PDKT dan belum menjadi pacarnya. 

3. Terlalu cepat menyentuhnya

Jika kamu baru mengenalnya, jangan bersikap terlalu agresif, seperti tiba-tiba menyentuh tangannya atau pundaknya seakan-akan kalian sudah jadian. Sebagian besar cewe tidak suka diperlakukan begitu karena itu membuat mereka takut. Lagi pula, jika kamu melakukan itu terlalu cepat padanya, dia mungkin akan berpikir bahwa Anda punya pikiran kotor tentangnya.

4. Terlalu perhitungan

Cewe itu tidak suka pada pria yang terlalu perhitungan. Namun, bukan berarti kamu harus mengeluarkan semua uangmu untuknya. Yang terpenting adalah kamu harus tahu bahwa kamu wajib membayarinya makan saat kalian berkencan. Lakukan itu sampai setidaknya kamu dan dia benar-benar jadian.

5. Genit ke wanita lain

Pastikan bahwa matamu itu hanya menatapnya selama kalian bersama. Jika kamu sudah genit ke cewe lain saat bersamanya, jangan harap dia akan menerima cintamu !!. Wanita paling tidak suka, jika pria mulai memandangi wanita lain ketika mereka sedang berkencan.


Oke, bagaimana teman? smoga sedikit tips tadi bisa membantu memuluskan acara PDKT kalian semua yahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar